-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Agustus 12, 2020

Polres Bone Kedatangan Tim Penilai Lomba Fungsi Sabhara

Polres Bone Kedatangan Tim Penilai Lomba Fungsi Sabhara

METRO ONLINE,BONE - Polres Bone menerima tim penilai Lomba Fungsi Sabhara dari Direktorat Sabhara Polda Sulsel, dengan Ketua Tim AKBP Hery Susanto bersama rombongan, Selasa (11/8/2020)

Rombongan tim diterima langsung Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.I.K. dan dalam sambutan penerimaan, Kapolres Bone menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim dari Polda Sulsel di Mapolres Bone, semoga dengan ketangan tim dapat meningkatkan kedisiplinan anggota Sabhara dalam tugas sehari-hari.

"Satsabhara siap menerima penilaian dari tim, dan apabilah terdapat kekurangan diharapkan dapat menjadi evaluasi kedepannya", kata Try Handako

Penilaian ini bertujuan untuk meningkatkan kamampuan dan keterampilan Personel Sabhara, agar bisa maksimal dalam melaksanakan tugas kedepannya.

Dalam penilaian, tim melakukan pemeriksaan meliputi aspek tugas umum kepolisian, pengamanan objek vital, dalmas dan berserta administrasinya. Selain itu, pemeriksaan gudang dan kendaraan Satsabhara Polres Bone tak luput dari pemeriksaan. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved