-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Juli 15, 2020

Kapolres Pangkep mengikuti Vicon bersama Kapolres Pelabuhan

Kapolres Pangkep mengikuti Vicon bersama Kapolres Pelabuhan

METRO ONLINE,PANGKEP- Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK bersama dengan Kapolres Pelabuhan AKBP Kadarislam Kasim, SIK, mengikuti video konferensi (vicon) Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan (BPKP) di ruang vicon Polrestabes Makassar. Rabu (15/07).

"Vicon ini bertujuan untuk konsolidasi terkait progres pengawasan percepatan penanganan Covid-19 di masing – masing daerah", ujar Kepala BPKP Pusat  Muhammad Yusuf.

Beliau menekankan bahwa dalam pendistribusian bantuan sosial, Presiden berharap jangan sampai kebijakan yang sudah ditentukan pada akhirnya dilapangan menjadi tidak sesuai. Beliau berpesan agar penanganan Covid-19 ini benar – benar tepat sasaran sesuai kebijakan pemerintah. Permasalahan terkait dengan pendistribusian harus disampaikan ke Pusat dan yang juga perlu disampaikan dari pusat konsolidasi program intervensi pemerintah pusat daerah antara kesehatan, jaring pengaman sosial dan pemulihan ekonomi.
Lanjut Yusuf Dengan adanya bantuan yang diberikan pemerintah, tentunya ada beberapa kekhawatiran jika terjadi fraud atau penyelewengan dana. Kewaspadaan dan kekhawatiran perlu di rasakan karena di kondisi seperti ini rentan untuk terjadinya fraud, dengan memperhatikan kewajaran harga dan mekanisme pembayaranya. Berkaitan dengan fraud atau kecurangan biasanya disebabkan dengan adannya penyalahgunaan kewenangan atau kekuasaan yang dilakukan oleh pejabat yang memiliki posisi yang tinggi dan strategi.( Thiar)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved