-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juli 09, 2020

Ciptakan Situasi Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak, Kapolres Pangkep Aktif Kunjungi Tokoh Masyarakat

Ciptakan Situasi Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak, Kapolres Pangkep Aktif Kunjungi Tokoh Masyarakat

METRO ONLINE PANGKEP,- Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S.I.K aktif melaksanakan silaturahmi seperti yang dilakukan hari ini Kamis (09/07/2020) ke Tokoh Masyarakat di Desa Kabba Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep. .

Kegiatan Kapolres Pangkep ini didampingi Kapolsek Minasatene Iptu Abd Halim. SH, Personil Polsek Minasatene Polres Pangkep, Kunjungan Nasrullah. SE yang merupakan Tokoh masyarakat dan juga mantan Kepala Desa Kabba.

Kunjungan tersebut selain itu untuk menjalin hubungan keakraban dan kekerabatan. juga  komunikasi aktif dan sinergitas kepada tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Pangkep untuk ikut serta membantu menciptakan situasi Kamtibmas Menjelang Pilkada serentak 2020.

“Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ini, semoga dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturrahmi antara pihak Kepolisian dengan tokoh masyarakat jelang Pilkada Serentak.” ucap Kapolres.

Peran aktif masyarakat, lanjutnya, sangat penting dalam membantu kepolisian memelihara kamtibmas. “Kepolisian berfungsi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Karena itulah, dibutuhkan kerja sama serta peran aktif masyarakat.

Polri tidak akan dapat menciptakan situasi yang aman dan tertib dalam suatu lingkungan masyarakat tanpa adanya kemauan dan kesadaran masyarakat itu sendiri,“ Harapnya. ( Thiar )


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved