-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Mei 27, 2020

Tetap Bertugas Ditengah Pandemi Covid-29, Kapolres Pangkep Bagikan Multivitamin Untuk Personelnya

Tetap Bertugas Ditengah Pandemi Covid-29, Kapolres Pangkep Bagikan Multivitamin Untuk Personelnya

METRO ONLINE,PANGKEP-- Perkuat daya tahan tubuh personel ditengah pandemi Covid-19, Kapolres Pangkep memberikan paket multivitamin kepada para kapolsek untuk dibagikan ke masing-masing personelnya.

Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji usai penyerahan multivitamin di Aula Mapolres Pangkep, Rabu (27/5/2020) menjelaskan, pemberian multivitamin dilakukan agar para personel tetap sehat dan menjaga daya tahan tubuhnya selama bertugas ditengah pandemi ini.

Pihaknya berharap dengan pemberian nutrisi tambahan ini bisa meningkatkan kekebalan tubuh anggota Polri di wilayah Kabupaten Pangkep, sehingga tidak terpapar Covid-19, terlebih lagi saat ini kasus positif Covid-19 di Kabupaten Pangkep terus meningkat.
"Pemberian vitamin ini sebagai wujud kepedulian kita ditengah pandemi, untuk para anggota yang bertugas, dalam rangka menjaga daya tahan tubuhnya guna mencegah virus covid-19," ujarnya.

Pihaknya juga terus berupaya menjaga kesehatan anggotanya melalui berbagai upaya, diantaranya mewajibkan penggunaan masker, menerapkan physcial distancing dan social distancing.
Serta pentingnya menerapkan pengecekan suhu tubuh dan pemakaian hand sanitizer untuk pengunjung dan anggota yang masuk.( Thiar)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved