-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Mei 28, 2020

28 orang Petugas Karantina Hotel Ompo Soppeng dirapit tes, Ada Apa ?

28 orang Petugas Karantina Hotel Ompo Soppeng  dirapit tes, Ada Apa ?

METRO ONLINE SOPPENG--Setelah kepulangan para warga karantina di Hotel Delta Ompo Kel. Ompo Kec. Lalabata Kab. Soppeng seketika itu berlangsung pemeriksaan dan pengambilan sampel darah terhadap para petugas Karantina yang berjumlah sekitar 28 orang oleh Tim Kesehatan Puskesmas Malaka Dipimpin oleh Ainuddin  S.Kep.Ns Kamis 28 Mei 2020.

Ainuddin di tempat yang sama menjelaskan dalam menindak lanjuti untuk mengcegah adanya penyebaran covid-19 selama adanya peserta karantina di hotel delta ompo.
Salah seorang petugas anggota Polsek Lalabata Aipda Budiman setelah di kompirmasi ditempat tersebut menyatakan rapit tes ini harus di sampai di pemeriksaan Sweb karena beberapa orang yang di karantina di tempat ini setelah di sweb mereka positif sehingga kita petugas bisa saja terpapar juga apalagi yang di karantina kadang-kadang kita berkomunikasi langsung.

Pasi Intel Kodim 1423/Soppeng Kapten Inf Feni Maela yang di kompirmasi melalui Hp selulernya mengatakan pemeriksaan rapit tes sampai dengan Sweb itu wajib bagi setiap anggota yang telah bertugas demi untuk menyelamatkan petugas dan keluarganya.( Ahmad BD )


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved