-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, April 18, 2020

Kasat Lantas Polres Pinrang Pimpin Anggotanya Berbagi di RSUD Lasinrang

Kasat Lantas Polres Pinrang Pimpin Anggotanya Berbagi di RSUD Lasinrang

METRO ONLINE,PINRANG- -Kembali melalui program sosial Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty, satu Personel Lantas bawa satu bungkus Nasi perhari, berbagi kepada yang membutuhkan. Kali ini Satlantas Polres Pinrang membagikan sejumlah makanan bagi para petugas kesehatan di RSUD Lasinrang Pinrang, Jum’at (17/04/2020).

Dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty, bersama KBO Lantas IPDA Suaib dan Para Kepala Unit serta Personel satuan lalu lintas, membagikan makanan kepada petugas kesehatan, penjaga pos rumah sakit, sopir ambulance dan penjaga pasien, yang ditemukan berkunjung RSUD Lasinrang Pinrang.

Selain berbagi makanan, juga membagikan sabun cuci tangan, sticker dan brosur himbauan Operasi Keselamatan 2020. Sembari. berbagi juga menyampaikan pesan-pesan keselamatan berlaluntas dan imbauan Pemerintah terkait langkah pencehahan penyebaran virus Covid - 19.
Tak lupa juga berpesan kepada petugas kesehatan mari kita saling mendoakan semoga petugas kesehatan dan personel satlantas polres Pinrang senantiasa di beri keselamatan dan kesehatan dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pada masa Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Pinrang menyampaikan bahwa "Aksi ini merupakan wujud kepedulian Polantas terhadap petugas Kesehatan yang merupakan garda terdepan dalam penanganan virus Covid-19. Semoga dengan adanya perhatian dari kami, bisa memberikan semangat dan kekuatan bagi rekan-rekan petugas kesehatan," ujar Dharma.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved