-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Maret 27, 2020

Patroli Malam, Sat Sabhara Polres Enrekang Bubarkan Muda-Mudi yang Nongkrong di Cafe

Patroli Malam, Sat Sabhara Polres Enrekang Bubarkan Muda-Mudi yang Nongkrong di Cafe

METRO ONLINE,ENREKANG- -Satuan Sabhara Polres Enrekang melaksanakan patroli malam dalam rangka pencegahan Virus Corona atau Covid-19, Kamis (26/3/20) malam.

Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP Rusli, SH mengatakan patroli tersebut merupakan rangkaian dalam pencegahan virus corona yang sedang mewabah, dengan cara menghimbau masyarakat menghindari keramaian.

Saat melakukan patroli malam, masih banyak ditemukan anak-anak muda di Cafe Pinggir Sungai atau yang dikenal dengan kata Swis berkumpul dan rata-rata diantaranya masih pelajar. Saat menemukan muda-mudi yang keluyuran malam hari itu, petugas Kepolisian pun langsung memberikan himbauan serta arahan.

“Anak-anak muda-mudi langsung diberi arahan dan diminta untuk pulang ke rumah masing-masing,” kata Bripka Yayan Anzal selaku yang memimpin patroli malam tersebut, Jumat(27/3/20).

Patroli tersebut sesuai kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri terkait penyebaran virus corona Covid-19. Guna mencegah mewabahnya penyakit tersebut lebih luas lagi, masyarakat diimbau untuk membatasi kegiatan di luar rumah. “Patroli akan terus dilakukan dan disesuaikan dengan kondisi perintah pimpinan tanpa mengurangi pelayanan masyarakat,” jelasnya.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved