-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Januari 20, 2020

Pagi-Pagi, Kapolres Enrekang Kumpulkan Personil, Ternyata Ini Tujuannya

Pagi-Pagi, Kapolres Enrekang Kumpulkan Personil, Ternyata Ini Tujuannya

METRO ONLINE,ENREKANG -- Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo S.IK mengumpulkan Personil di aula Wirapratama Mapolres Enrekang, Senin (20/1/20).

Di dampingi Wakapolres Enrekang Kompol Azis Taba, Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo S.IK dalam arahan mengungkapkan bahwa berhubung lapangan apel dalam proses renovasi kita apel sekali-kali di Aula Wira Pratama.

Tujuan dengan adanya apel itu untuk mengecek kekuatan personil dan kesiapan personil dalam melaksanakan tugas serta menyampaikan informasi.
Kemudian, AKBP Endon Nurcahyo S.IK untuk menekankan peningkatan kinerja personil dalam melayani masyarakat di bidang penegakkan hukum.

“Tingkatkan kinerja dengan belajar, raih kepercayaan masyarakat dengan memberi palayanan yang maksimal ” tuturnya.

Lanjut ‘Ia berpesan agar selalu mendekati masyarakat, rangkul ,serta peduli dengan lingkungan karena keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama.

Ia juga berharap kerja sama yang dilaksanakan dengan hati, bekerja semata – mata karna mengharapkan ridho Allah SWT, tutupnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved