-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, November 06, 2019

Kasat Lantas Polres Pinrang Datangi Kediaman Korban Lakalantas di Jalan Seruni

Kasat Lantas Polres Pinrang Datangi Kediaman Korban Lakalantas di Jalan Seruni



METRO ONLINE,PINRANG- -Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, personil satlantas Polres Pinrang bersama pihak dari Jasa Raharja Pinrang yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres PInrang AKP Religia Faradikta, S.Ik mendatangi rumah korban lakalantas di jalan Seruni Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang.Rabu (06/11)

Tiba di rumah korban, rombongan langsung mengucapkan turut berduka cita kepada pihak keluarga almarhum Guntur als Lambatong yang meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan pada hari Kamis (24/10/2019) malam di  Jalan Poros Langnga, Cappakala, Kecamatan Mattiro Sompe dan juga di Kampung Ongkoe kecamatan Macinae Kabupaten Pinrang.

Kehadiran Kasatlantas Pinrang bersama Jasa Raharja Pinrang kerumah korban selain untuk menyerahkan santunan kepada keluarga korban, juga sebagai wujud simpati dengan menghibur dan memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan yang sedang mengalami kesedihan teramat mendalam.

Keluarga korban juga mengucapkan banyak terima kasih kepada rombongan Kasatlantas Pinrang dan Jasa Raharja Pinrang yang telah menyempatkan diri untuk berkunjung ke kediaman mereka. Tak lupa keluarga korban berharap semoga kejadian ini tidak terulang lagi, dan dijadikan contoh oleh masyarakat untuk lebih tertib berkendara dan mengutamakan keselamatan berlalulintas.

Saat dikonfirmasi Kasatlantas Pinrang Akp Religia Faradikta, S.Ik mengatakan bahwa “dari kejadian lakalantas tersebut bisa menjadikan pelajaran bagi masyarakat agar lebih mematuhi aturan dalam berlalulintas agar tidak menjadi korban kecelakaan lalulintas ” ujar fara.


Editor : Muh Sain / Sukardi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved