-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Januari 09, 2024

Kapolda Sulsel Kunker Sekaligus Resmikan Mako Polres Soppeng, Masjid Al-Aqso Serta Gelar Bakti Sosial.

Kapolda Sulsel Kunker Sekaligus Resmikan Mako Polres Soppeng, Masjid Al-Aqso Serta Gelar Bakti Sosial.

METRO ONLINE Soppeng -- Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan Ny Dewwy Andi Rian serta Pejabat Utama Polda Sulsel Melaksanakan kunjungan kerja di Polres Soppeng. Selasa, (9/1/24).

Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan Ny Dewwy Andi Rian serta Pejabat Utama Polda Sulsel disambut Oleh Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T  dan Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny Denny Yusuf.
Penyambutan Kapolda Sulsel diawali dengan dengan pengalungan bunga, jajar Kehormatan serta acara adat dan diteruskan dengan penyambutan oleh Personel Polres Soppeng.

Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Pasar Murah merupakan bagian dari Kunjungan Kerja Kapolda Sulawesi Selatan di Polres Soppeng.

Dalam Kegiatan tersebut turut hadirBupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE. Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T . Anggota komisi III DPR RI Bapak Supriansa, S.H., M.H. serta masyarakat Kab Soppeng.

Diketahui dalam kegiatan Bakti Sosial. Kapolda Sulawesi Selatan membagikan kepada masyarakat 1.400 Paket Sembako 

4 Paket umroh serta doorprize menarik lainnya. Serta Bakti Kesehatan untuk anak stunting dan Pengobatan gratis bagi masyarakat Kab Soppeng

Tak Hanya itu, Kapolda Sulawesi Selatan Juga meresmikan Mako Polres Soppeng dengan menandatangani Prasasti serta pengguntingan pita. Sedangkan dalam pembangunan Masjid Al-Aqso Polres Soppeng ditandai dengan peletakkan baru pertama oleh Kapolda Sulsel.

Selanjutnya Kapolda Sulsel memberikan arahan kepada Personel Polres Soppeng Aula Tantya Sudhirajati Polres Soppeng

"Terima kasih kepada seluruh Personel Polres Soppeng atas dedikasi dan kerja keras dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di seluruh Wilayah Kab Soppeng. Bekerjalah secara ikhlas, jaga soliditas dan tanggung jawab sesuai dengan apa yang telah digariskan. Selebihnya kita bertawakal kepada Tuhan Yang Maha Esa. Insya Allah hasilnya akan berkah bagi kita. Keluarga dan masyarakat Kab Soppeng." Arahan Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H. dalam acara tatap muka Kapolda Sulsel dengan Personel Polres Soppeng.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved