-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Agustus 09, 2023

Rangkaian Hari Kemenkumham ke-78, Karutan Kelas IIB Jeneponto Pimpin Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP

Rangkaian Hari Kemenkumham ke-78, Karutan Kelas IIB Jeneponto Pimpin Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP

METRO ONLINE, JENEPONTO - Rutan Kelas IIB Jeneponto Kanwil Kemenkumham Sulsel menggelar kegiatan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Turatea Kab. Jeneponto. Rabu (09/08/2023)

Upacara Tabur Bunga yang di Pimpin oleh Kepala Rutan Jeneponto, Hendrik Tidak hanya diikuti oleh seluruh pegawai Rutan Jeneponto tetapi juga diikuti oleh Dharma Wanita Persatuan Rutan Jeneponto.

Upacara tabur bunga di makam pahlawan ini merupakan bentuk rasa cinta tanah air dan jiwa nasionalisme petugas pemasyarakatan sehingga sudah menjadi bagian dalam rangkaian Hari Kemenkumham RI KE - 78.

Rangkaian kegiatan diawali dengan melaksanakan upacara penghormatan kepada arwah para pahlawan dan mengheningkan cipta.

Pada kesempatan tersebut, Hendrik menyampaikan bahwa ziarah dan tabur bunga merupakan salah satu agenda yang dilakukan dalam rangka peringatan hari Kementerian Hukum dan HAM ke-78 tahun 2023.

“Ziarah dan Tabur Bunga merupakan salah satu rangkaian acara Kemenkumham pada tahun 2023. Kegiatan ini merupakan perwujudan rasa hormat dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pahlawan Bangsa," ucap Karutan.

Selanjutnya setelah kegiatan upacara selesai, kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga di Makam Pahlawan sebagai tanda penghormatan kepada para pahlawan dan ziarah tabur bunga di makam pahlawan yang diikuti oleh seluruh Pegawai Rutan Jeneponto.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved