-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Juli 29, 2023

Rutan Kelas IIB Sinjai Kanwil Kemenkumham Sulsel Kembali Melaksanakan Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan

Rutan Kelas IIB Sinjai Kanwil Kemenkumham Sulsel Kembali Melaksanakan Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan

METRO ONLINE, SINJAI - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai kembali melaksanakan Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan di Ruang Serba Guna Rutan Kelas IIB Sinjai, Sabtu (29/07/2023).

Tim Pengamat Pemasyarakatan melaksanakan sidang pada pukul 09.00 Wita hingga pukul 10.15 Wita dan diikuti oleh Ketua, Sekretaris, anggota TPP serta beberapa Warga Binaan Pemasyarakatan yang akan diintegrasikan dan yang akan dijadikan sebagai kurvey.

Ketua Tim Pengamat Pemasyarakatan menerangkan bahwa ada 16 orang yang akan disidangkan, dengan rincian 12 orang pengusulan integrasi (4 orang CB dan 8 orang PB), 2 orang sebagai kurvey luar, dan 2 orang sebagai kurvey dalam.

16 orang Warga Binaan Pemasyarakatan yang akan disidangkan, telah memenuhi syarat untuk diusulkan program integrasi dan diusulkan sebagai kurvey.

Wajidi Hasbi selaku Ketua Tim Pengamat Pemasyarakatan berpesan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan yang disidangkan untuk selalu menaati peraturan dan tata tertib yang berlaku.

"Pesan untuk semua WBP yang disidangkan hari ini agar senantiasa menaati peraturan dan tata tertib yang berlaku seperti menjaga kerapian, kedisiplinan, dan kebersihan serta mengikuti pembinaan yang ada di dalam Rutan Kelas IIB Sinjai", Ucap Wajidi Hasbi.

Selain itu, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai juga berpesan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan yang disidangkan agar tidak melakukan pelanggaran.

"Untuk seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan yang disidangkan agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat membatalkan pengusulan integrasi", Tutur Muhammad Ishak.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved