-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Juli 25, 2023

Lapas Kelas IIA Parepare Jadi Tuan Rumah Pertandingan Sepak Takraw Antar Ibu Ibu Dharma Wanita Persatuan

Lapas Kelas IIA Parepare Jadi Tuan Rumah Pertandingan Sepak Takraw Antar Ibu Ibu Dharma Wanita Persatuan

METRO ONLINE, PAREPARE -  Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke 78 dan Hari Kemenkumham RI Ke 78 tahun 2023, Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) akan mengikuti pertandingan cabang olah raga Sepak Takraw Tingkat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan di Lapas IIA Parepare. Selasa (24/7/2023).

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Bapak Drs. Liberti Sitinjak, MM, M.Si membuka secara resmi kegiatan olahraga takraw antar Ibu ibu Dharma Wanita Persatuan secara virtual.

Dalam sambutan pembukaannya, Drs. Liberti Sitinjak, MM, M.Si menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas partisipasi semua pihak dalam mendukung seluruh pelaksanaan kegiatan ini. Kegiatan pertandingan olah raga ini memiliki tujuan positif dalam membangun kebersamaan. 

"Tapi ingat bahwa semua itu dalam rangka kita bersilaturahmi dan memberikan kebugaran bagi tubuh kita. Kalah atau menang tidak usah dipersoalkan, yang penting kita bisa berkumpul, saling berkomunikasi dan terbangun keakraban yang semakin baik", Ujarnya.

Sekali lagi, Kakanwil Kemenkumham Sulsel menegaskan untuk menjunjung tinggi nilai sportivitas dalam bertanding. Setelah acara pembukaan kegiatan dilanjutkan dengan senam Tobelo. 

Ibu Penasehat Wanita Pengayoman Sulawesi Selatan Ny. Dame Liberti Sitinjak mengajak para peserta untuk meningkatkan tali silaturahmi diantara anggota agar dapat senantiasa seiring dan sejalan satu sama lain dalam menghadapi setiap perubahan dan tantangan yang ada

Peserta kegiatan pertandingan cabang olah raga Sepak Takraw Rayon III Dharma Wanita Persatuan Tingkat Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke 78 dan Hari Kemenkumham RI Ke 78 Tahun 2023 dilaksanakan di Lapas Kelas IIA Parepare dengan peserta antara lain Dharma Wanita Persatuan dari Lapas IIA Parepare.

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare, Lapas IIA Palopo, Rutan IIB Enrekang, Rutan IIB Barru, Rutan IIB Pinrang, Rutan IIB Sidrap, Rutan IIB Makale, Rutan IIB Masamba,  Bapas Kelas II Palopo, Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo.

Kepala Lapas IIA Parepare Totok Budiyanto, AmdIP, SH selaku tuan rumah menyampaikan kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik berkat kerjasama yang baik dari semua pihak. 

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta atas sportivitasnya sehingga pelaksanaan pertandingan berlangsung aman dan tertib sesuai dengan arahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan", Ucapnya.

Perlu diketahui, kegiatan pertandingan sepak takraw dibagi menjadi 3 (Tiga) rayon antara lain Rayon I dilaksanakan di LPP Kelas II Sungguminasa, Rayon II dilaksanakan di Lapas IIA Bulukumba dan Rayon III dilaksanakan di Lapas IIA Parepare. 

Berikut Juara 1 dimenangkan Satuan Kerja Rutan IIB Makale, Juara 2 Rutan IIB Sidrap dan Juara 3 Lapas IIA Palopo. Selanjutnya pemenang pertandingan cabang olah raga Sepak Takraw  Rayon III akan mengikuti grand final di Rutan Kelas I Makassar.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved