-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Juli 25, 2023

Kapolres Soppeng Raih Penghargaan dari Kapolri Sebagai Polres Terbaik se Sulsel dalam Pelaksanaan Quick Wins Presisi

Kapolres Soppeng Raih Penghargaan dari Kapolri Sebagai Polres Terbaik se Sulsel dalam Pelaksanaan Quick Wins Presisi

METRO ONLINE, SOPPENG - Kapolres Soppeng AKBP AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T kembali meraih penghargaan atas prestasi Polres Soppeng sebagai Polres terbaik dalam pelaksanaan Quick Wins Presisi tahun 2023.

Penghargaan oleh Kapolri tersebut diserahkan langsung oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi, S.St.M.K., S.H. di Aula Mappaoddang Polda Sulsel yang dirangkaikan dengan kegiatan Anev Kamtibmas TW II Dalam Rangka Kesiapan Pemilu Tahun 2024. Selasa 25 Juli 2023.

Kapolres Soppeng AKBP Muhammad Yusuf Usman yang menerima piagam penghargaan tersebut, mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Ia mengapresiasi dedikasi dan kerja keras seluruh anggota Polres Soppeng yang telah bekerja sebagai tim yang solid dan kompak. 

"Kami sangat bangga dan berterima kasih atas penghargaan ini. Ini adalah bukti bahwa kerja keras kami diakui dan menjadikan motivasi," katanya.

Pemberian piagam penghargaan ini diharapkan akan memberikan semangat baru bagi seluruh anggota jajaran Polres Soppeng untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas kepolisian.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kapolri untuk mengapresiasi Polres jajaran se Indonesia yang telah bekerja dengan baik dan Maksimal 

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Soppeng turut didampingi Kabag Ops Kompol S. Syamsuddin S.Ag M.H , Kasatreskrim Iptu Ridwan SH,MH, serta Kasat Intel Mahmuddin S,Sos,


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved