-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Juli 03, 2023

Heboh"Malam Ramah Tamah Spanla(SMPN 1 Labakkang)Temu Kangen Reuni Alumni Angkatan 1965-2023

Heboh"Malam Ramah Tamah Spanla(SMPN 1 Labakkang)Temu Kangen Reuni Alumni Angkatan 1965-2023

METRO ONLINE,PANGKEP-Ramah tamah dalam rangka reuni alumni smp negeri 1 lambang spanla yang berlangsung di halaman sekolah SMP Negeri 1 Labbakang, Bontowa kelurahan Labakkang kecamatan Labakkang kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, Sabtu 1 juli 2023 malam.

Reuni alumni yang mengambil tema "Merajut kasih, menjalin kisah dan menjaga silaturahmi" itu berlangsung dengan semarak dan meriah, dihibur oleh iringan quick band dengan penyanyi Rikcy Pratama dan Erin dari Parepare begitu memukau dan dasyat kehebohan.

Dari peserta yang mudah hingga peserta lansia  bergembira bergoyang dan bernyanyi bersama dalam suasana kekeluargaan yang kompak hingga tak terasa malam telah larut.

Acara dihadiri mantan bupati pangkep H. Samsudin A. Hamid, SE, kadis pendidikan kabupaten Pangkep Dr. Sabrun Jamil, S.Pi, M.Si, Camat Labakkang Bahri, kepala uptd SMP Negeri 1 Labbakang Baso Wahab, S.Pd, M.Pd, para guru dan staf tata usaha beserta sederetan peserta yang terdiri dari panitia dan para alumnus Spanla yang sedemikian semarak serta segenap tamu undangan.

Kepala UPT SMP Negeri 1 Labakkang Baso Wahab menyampaikan bahwa pihaknya beserta seluruh guru dan staf tata usaha akan mengembalikan serta semakin meningkatkan citra dan prestasi SMP Negeri 1 Labakkang seperti sedia masa lalu.

Dikatakan Baso Wahab bahwa pihaknya berjanji akan mengembangkan program mereka belajar.

Menurut mantan Bupati Pangkep H. Syamsudin A. Hamid sebagai Ketua terpilih Ika Spanla bahwa dirinya bukan siapa-siapa tapi sebagai salah satunya  kelahiran Kabupaten Pangkep yang menjadi Bupati di kabupaten Pangkep.

Apapun kata orang tentang ketidak mampuan, dirinya sudah membuktikan bahwa dia adalah alumni SMPN 1 Labakkang.

Iya berjanji akan segera menyambungkan hubungan SMP Negeri 1 labakkang dengan pemerintah daerah Kabupaten Pangkep untuk menghubungi Bupati Pangkep yang notabene adalah keponakannya. Ungkap H. Syamsudin.

Dalam sambutan Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau yang diwakili oleh Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan Pangkep Sabrun Jamil, diawali dengan ucapan selamat melaksanakan running dan memberikan dukungan dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas sukses terlaksananya dengan semarak dan meriah pelaksanaan reuni Akbar SMP Negeri 1 labakkang kali ini.

Sabrun memuji dan sangat berharap dengan terpilihnya Ketua Ika Spanla yakni mantan Bupati Pangkep H Syamsudin A Hamid untuk dapat mengangkat kebesaran SMP Negeri 1 labakkang ini.

Lanjut Sabrun, ia berkeyakinan bahwa dengan terpilihnya Ketua Ika Spanla yang baru H Syamsudin A Hamid yang reputasi dan trek rekornya yang tak diragukan lagi agar segera dapat menyusun dan melengkapi susunan kepengurusannya untuk segera bisa bekerja sama dan membantu Spanla dalam sukses melaksanakan berbagai program dan kemajuannya ke depan.

Tambah Sabrun kepada pihak sekolah sendiri yang dipimpin oleh Kepala UPT SMP Negeri 1 Labakkang Baso Wahab agar segera berkemas mempersiapkan diri ikut serta andai ke depan ada program dan wacana sekolah penggerak.


(Thiar)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved