-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Juni 05, 2023

Untuk Tingkatkan Disiplin Terhadap Pegawai, Kalapas Kelas IIA Palopo Beri Pengarahan

Untuk Tingkatkan Disiplin Terhadap Pegawai, Kalapas Kelas IIA Palopo Beri Pengarahan

METRO ONLINE, PALOPO – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palopo, Jhonny H Gultom memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai staf di Lapas Palopo untuk meningkatkan disiplin.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Auditorium Lapas Palopo ini dihadiri oleh para Pejabat Struktural eselon IV & V serta pegawai staf JFU dan JFT. Senin (05/06/2023).

Kalapas Palopo, Jhonny H Gultom di awal pengarahan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah bekerja sama dan sama-sama bekerja sehingga lapas palopo menjadi salah satu satker yang diajukan ke TPN untuk meraih predikat WBK tahun 2023.

Lebih Lanjut Kalapas mengatakan,  agar terus menguatkan keamanan dan ketertiban serta berpedoman kepada SOP, terus perkuat deteksi dini dan cegah dini serta terus lakukan cek dan crosscheck.

"Kita harus selalu meningkatan disiplin, waspada dan berhati-hati dalam bertugas. Selain itu kita juga harus belajar terus menerus serta berpedoman pada Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam melaksanakan tugas, terus deteksi dan cegah dini" ujar Jhonny.

Kalapas juga menambahkan bahwa ada gangguan keamanan dan ketertiban yang terjadi di Lapas lain sehingga kita perlunya mitigasi resiko keamanan, sarana prasarana dan tidak lupa himbauan  3+1 yaitu deteksi dini, berantas narkoba, sinergitas APH dan Back to basic Pemasyarakatan.

"Disamping itu, saya mengingatkan untuk menghadapi tahun politik kita sebagai ASN harus tetap menjaga netralitas dan sebagai pemersatu bangsa", Jelasnya.

Kegiatan diakhiri dengan diskusi dan tukar fikiran bersama serta penyampaian saran oleh para pegawai sehingga masalah dapat dipecahkan secara bersama-sama.



Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved