-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Mei 30, 2023

Penandatanganan MoU Antara Kalapas Kelas IIA Palopo dan Beberapa Stake Holder Disaksikan Kakanwil Kemenkumham Sulsel

Penandatanganan MoU Antara Kalapas Kelas IIA Palopo dan Beberapa Stake Holder Disaksikan Kakanwil Kemenkumham Sulsel

METRO ONLINE, PALOPO – Kakanwil Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak menyaksikan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Lapas Palopo dan stakeholder terkait pembinaan kemandirian di Aula Lapas Palopo. Selasa (30/05)

Wujud pencapaian kerja sama di antara kedua belah pihak ini, ditandai dengan dilaksanakannya penandatanganan dokumen Perjanjian Kerja Sama oleh Kalapas Kelas IIA Palopo, Jhonny H Gultom, Kepala Dinas Pertanian, Peternakan, dan Perkebunan sekaligus Plt. Kepala Dinas Perikanan Kota Palopo Muh. Ibnu Hasyim S.STP, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Palopo (Asmiati, S.Sos.

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama ini turut disaksikan oleh Seluruh Kepala Divisi Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel, Para Kepala UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulsel serta jajaran forkopimda kota palopo.

Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak mengatakan bahwa MoU ini untuk membangun sinergi dengan stakeholder dalam hal ini pemerintah daerah kota Palopo guna membina dan memberi bekal kepada warga Binaan Pemasyarakatan.

“MoU dengan stakeholder ini untuk membangun sinergi dalam mewujudkan kinerja pemasyarakatan yang lebih baik. Dengan ditanda tanganinya MoU ini, kami berharap warga binaan mendapatkan ilmu dan bekal kelak ketika mereka kembali ke masyarakat,” Harapnya.

Kalapas Palopo, Jhonny H Gultom berharap hubungan kerjasama yang baik terus dapat terpelihara. Agar semua program pembinaan warga binaan dapat berjalan dengan baik.

"Dukungan stakeholder akan memberikan dampak positif terhadap penyelenggaraan pemasyarakatan di Lapas Palopo, sehingga bersinergi dengan stake holder harus dilakukan agar program pembinaan dapat berjalan sesuai harapan kita bersama," Terangnya.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved