-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Desember 10, 2022

Wujudkan Toleransi, Personil Polsek Alla Lakukan Kerja Bakti Bersama Warga Di Gereja

Wujudkan Toleransi, Personil Polsek Alla Lakukan Kerja Bakti Bersama Warga Di Gereja

METRO ONLINE Enrekang - Untuk mempererat silahturrahim dan mewujudkan toleransi, Kapolsek Alla IPTU Suyitno bersama Personil Polsek Alla dan warga masyarakat lakukan kerja bakti dalam rangka menyambut hari natal tahun 2022, Jumat (09/11/2022)

Hal ini seperti yang terlihat dimana Kapolsek Alla bersama jajarannya dan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan gerjeja Toraja Kibaid yang terletak di Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang.

Pada kegiatan tersebut Kapolsek Alla bersama personilnya sudah tidak ada rasa canggung dan tampak keakraban, keluwesan antara Polri dengan warga masyarakat untuk melakukan kerja bakti.

“Guna menjalin kemitraan antara dan mewujudkan toleransi dengan warga masyarakat berbagai cara bisa dilakukan diantaranya dengan melalui kerja bakti bersama warga, untuk melaksanakan kerja bakti bersama dapat memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan dengan warga masyarakat.” ujar Kapolsek Alla IPTU Suyitno.

Lebih lanjut”Kita harus selalu tetap untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing dan peran serta seluruh warga harus ditingkatkan dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas dengan cara melaksanakan kembali Siskamling. Berikan semua informasi mengenai ancaman gangguan keamanan kepada Bhabinkamtibmas dengan melalui Polsek Alla .” pungkas Kapolsek Alla IPTU suyitno.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved