-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, November 15, 2022

Asyik Pesta Miras, 19 Orang Remaja Bersama Sajam Diamankan Polisi di Gowa

Asyik Pesta Miras, 19 Orang Remaja Bersama Sajam Diamankan Polisi di Gowa

METRO ONLINE GOWA-- Belasan orang remaja terpaksa dibawa ke Mako Polsek Barombong setelah kedapatan tengah asyik berpesta miras di Dusun Tamalallang, Desa Tamnyeleng Kec. Barombong Kab. Gowa pada Minggu (13/11) malam kemarin.

Selain 19 orang remaja tersebut diamankan, personel Polsek Barombong juga menemukan barang bukti berupa 2 buah senjata tajam, 2 Buah anak panah / busur, 1 Ketapel dan 7 unit sepeda motor yang ada dilokasi ikut diamankan.

Hal tersebut diungkapkan langsung Kapolsek Barombong AKP Muh Aidil Aqsa saat melakukan Press Release di Mako Polsek Barombong didampingi Kasi Humas Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh, SH dan Kanit Intelkam Polsek Barombong pada Senin (14/11).

Kapolsek Barombong menjelaskan terkait diamankannya ke 19 remaja tersebut bahwa berdasarkan dari infomasi yang diterima oleh pihak bahwa pada setiap malam di dusun tamalallang Desa Tamanyeleng Kec. Barombong kelompok remaja yang berkumpul sangat meresahkan Masyarakat karena selalu melakukan pesta miras hingga mabuk-mabukkan.

"Setelah kami terima laporan, anggota kami langsung ke lokasi dan menemukan belasan remaja sedang berpesta miras," ungkap Kapolsek Barombong.

Kapolsek menambahkan, selain itu anggota kami juga melakukan pemeriksaan barang bawaan para remaja yang diamankan dan ditemukanlah sejumlah barang bukti berupa senjata tajam dan ketapel serta anak panah/busur," jelas Kapolsek.

Setelah dilakukan pemeriksaan ke 19 remaja tersebut di Polsek Barombong, kemudian memanggil orang tua masing-masing dan dari 19 orang yang diamankan satu diantaranya berinisial NA (20) yang kedapatan membawa dan memiliki sajam kini terpaksa ikuti proses hukum lebih lanjut." terang Kapolsek Barombong.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, S.I.K., M.H menegaskan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gowa agar tidak membawa dan menggunakan senjata tajam khususnya para remaja dan tidak ada toleransi siapapun yang kedapatan membawa sajam akan kami tindak tegas sesuai hukum yang berlaku," tegasnya.


(Herman Taruna) melaporkan dari kabupaten Gowa

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved