-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, September 23, 2022

Syukuran HUT Lalu Lintas, Kapolres Pangkep : Berikan Pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Syukuran HUT Lalu Lintas, Kapolres Pangkep : Berikan Pelayanan terbaik untuk masyarakat.

METRO ONLINE,PANGKEP-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pangkep menggelar syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 Th. 2022 dengan mengangkat tema Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju yang dlaksanakan di Mako Polres Pangkep, Jumat (23/9/2022).

Acara syukuran ini dihadiri oleh Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, SIK dengan didampingi Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Ida Ayu Made Ari Suastini, SH bersama Pejabat Utama dan Personel Sat Lantas Polres Pangkep.

Kapolres Pangkep mengawali sambutannya mengucapkan selamat hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022  kepada seluruh personel Satlantas dan berharap moment peringatan hari ulang tahun kali ini dijadikan sebagai motivasi dan evaluasi bagi masing – masing personel guna peningkatan kualitas kinerja kedepan. 

“Satuan Lalu Lintas merupakan salah satu fungsi terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Untuk itu mari berikan pengabdian serta pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”, Ajak Kapolres.

Lanjut Kapolres, dalam rangka menyambut peringatan hari lalu lintas Bhayangkara ke -67 tahun 2022, beberapa waktu lalu Satlantas telah menggelar berbagai kegiatan bakti sosial, anjangsana, Tournament Bola Volley Kapolres Cup dan mengikuti lomba yg dilaksanakan oleh Ditlantas Polda Sulsel.

“Bakti sosialnya itu dalam bentuk pemberian bantuan sembako kepada para pengemudi betor (becak bermotor), masyarakat terdampak pengalihan subsidi kenaikan BBM, anjangsana ke purnawirawan Polri dan Sat Lantas Polres Pangkep juga telah memenangkan Juara 3 Lomba TPTKP yg diadakan oleh Ditlantas Polda Sulsel”, Terang Kapolres.


Thiar

Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved