-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, September 02, 2022

Ini Pesan Kamtibmas Kanit Sabhara Polsek Curio Kepada Warga Saat Patroli Malam

Ini Pesan Kamtibmas Kanit Sabhara Polsek Curio Kepada Warga Saat Patroli Malam

METRO ONLINE ENREKANG - Dalam upaya memeliraha Sitkamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan, Personil Polsek Curio sigap melaksanakan kegiatan patroli blue light di pimpin oleh Kanit Sabhara Bripka Hafid Abdullah bersama anggota jaganya di sekitar pemukiman masyarakat, Jumat (2/09/2022).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk pelayanan dan pencegahan gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang.

Bripka Hafid menambahkan “selain untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, dalam pelaksanaan patroli tersebut tidak lupa juga anggota patroli memberikan himbauan untuk bersama sama mencegah penyebaran PMK” ungkapnya.

Insya Allah dengan dilakukannya kegiatan rutin malam hari seperti ini dapat meminimkan terjadinya tindak kejahatan serta memelihara kondusifnya lingkungan masyarakat.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved