-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, Juni 30, 2022

Jelang HUT Bhayangkara ke-76, Polres Torut dan Polsek Jajaran Serentak Pasang Umbul-Umbul

Jelang HUT Bhayangkara ke-76, Polres Torut dan Polsek Jajaran Serentak Pasang Umbul-Umbul

METRO ONLINE, TORUT - Polres Toraja Utara (Polres Torut) bersama Polsek jajaran secara serentak melakukan kegiatan pemasangan umbul-umbul di lingkungan kerja dan perkantoran masing-masing, Rabu (29/06/2022). 

Pemasangan umbul-umbul oleh di Mapolres Torut serta Mapolsek Jajaran secara serentak tersebut ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada 1 Juli 2022. 

"Telah kita laksanakan pemasangan umbul-umbul secara serentak di Mako Polres dan Mako Polsek Jajaran dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76 tahun ini,” kata Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K, melalui Kasi Humas Polres Toraja Utara IPTU Kusuma Tombilangi, Kamis (30/06/2022). 

Lanjutnya, Jauh hari sebelum pelaksanaan puncak Hari Bhayangkara ke 76, Kapolres Toraja Utara telah memerintahkan kepada Para Pejabat Utama (PJU) Polres Torut dan Para Kapolsek Jajaran di wilayah hukum Polres Torut untuk berperan aktif dalam hal memeriahkan Hari Bhayangkara tahun ini. 

Kasi Humas menjelaskan, bahwa dalam rangkaian menyambut hari BHAYANGKARA ke 76, pihaknya telah mengadakan serangkaian kegiatan seperti, kegiatan kegiatan bakti sosial, bakti kesehatan, bakti religi, turnamen bola voli, dan turnamen futsal sebagaj wujud memerihakan Hari Bhayangkara. 

“Disamping memeriahkan Hari Bhayangkari juga dilakukan pemasangan umbul-umbul di lingkunga kerja guna untuk menambah keindahan suasana Mapolres Torut maupun Mapolsek Jajaran,” Tuturnya.


Editor: Muh. Sain

Sumber: Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved