-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, April 15, 2022

Polres Palopo Bantu Warga Penderita Lumpuh Layu di Kelurahan Ponjalae

Polres Palopo Bantu Warga Penderita Lumpuh Layu di Kelurahan Ponjalae

METRO ONLINE,PALOPO -- Setelah mendapat informasi dari Bhabinkamtibmas serta warga tentang adanya penduduk di jalan Abdullah Dg Mappuji (jalan masuk TPI belakang kantor Kelautan dan Perikanan (KKP) Kelurahan Ponjalae Kecamatan Wara Timur Kota Palopo mengalami kelumpuhan.

Kapolres Palopo AKBP H. Muh Yusuf Usman SH., SIK., MT  langsung perintahkan personilnya bersama-sama untuk memberikan bantuan terhadap warga yang mengalami lumpuh pada Jumat (14/04/2022).

Warga lumpuh tersebut diketahui seorang anak yang bernama Haikal umur 15 tahun yang mengalami sakit lumpuh layu tinggal bersama kedua orang tuanya.

Diketahui Menurut warga setempat warga ini, Sejak lahir tidak lagi beraktifitas di dunia luar akibat lumpuh layu, mereka bertahan hidup dengan bantuan keluarga dan tetangga yang iba untuk mengulurkan bantuan.

“Benar, setelah mendapat informasi tentang warga yang lumpuh, saya langsung perintahkan personil saya untuk melakukan langkah-langkah kemanusiaan dengan memberikan bantuan kepada Haikal umur 15 tahun yang mengalami sakit lumpuh layu di jalan Abdullah Dg Mappuji (jalan masuk TPI belakang kantor Kelautan dan Perikanan (KKP) Kelurahan Ponjalae Kecamatan Wara Timur Kota Palopo,” cetus AKBP Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT

Seterimanya bantuan dari Polres Palopo, salah satu orang tua Haikal ibu Haerani dengan nada sendu menuturkan ucapan banyak terima kasih kepada Kapolres Palopo dan personilnya yang telah memberi perhatian serta bantuannya.

“Terima kasih banyak pak Kapolres, atas bantuan ta yang sudah ikut meringankan beban kami berdua, Amin,” ucap ibu Haerani


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved