-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, April 14, 2022

Polres Gowa Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Polri Tahun 2022

Polres Gowa Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Polri Tahun 2022

METRO ONLINE GOWA-- Polres Gowa melalui panitia penerimaan anggota Polri TA. 2022 menggelar penandatangan Pakta Integritas bersama calon siswa Akademi Kepolisian (Akpol) dan Bintara Polri yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH. Kamis 14/04/22

Kegiatan yang berlangsung di Aula Endra Darmalaksana Polres Gowa ini, diikuti oleh Panitia, Perwakilan Pendaftar Akpol, Bintara Dan Polwan di Polres Gowa serta Perwakilan orangtua pendaftar. 

Pelaksanaan penandatanganan integritas ini merupakan wujud komitmen yang berisi pernyataan untuk tidak melakukan praktik KKN, untuk melaksanakan rangkaian kegiatan secara bersih, transparan, akuntabel dan humanis. 

Dalam arahannya, Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin pun tak luput memberikan semangat kepada para calon siswa yang telah mendaftar. “Tetap semangat untuk adik-adik semua. Ikuti seleksi ini dengan percaya diri akan seluruh kemampuan yang dimiliki, tanpa harus meminta bantuan kepada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan,” terangnya. 

Orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini pun tak luput mengingatkan kepada para peserta seleksi penerimaan Polri untuk tetap sportif dan bersaing secara sehat. 

"Percaya pada kemampuan diri sendiri itu kunci utama dalam pendaftaran ini" Tutup Kapolres Gowa. 


(Herman Taruna) kabiro Gowa

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved