-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, April 28, 2022

Kapolsek Alla Enrekang Menghadiri Rapat Koordinasi Dengan Phbi Di Kantor Camat Alla

Kapolsek Alla Enrekang Menghadiri Rapat Koordinasi Dengan Phbi Di Kantor Camat Alla

METRO ONLINE,ENREKANG -- Kapolsek Alla Polres Enrekang menghadiri Rapat Kordinasi pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang bertempat di Kantor Camat Alla Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang. Kamis (28/04/2022).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Camat Alla, Kapolsek Alla AKP Lukman, Mp, SH, Kepala KUA Alla, Ketua PBHI Alla, dan Para Kepala Lurah dan Kades kecamatan Alla dan toko Agama.

Kapolsek Alla AKP Lukman, SH mengatakan tujuan dari rapat ini agar tidak ada kegiatan Takbiran Keliling untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, dan Dalam pelaksanaan Shalat idul fitri tetap mematuhi prokes.

Sebelum rapat ditutup, Kapolsek Alla AKP Lukman, Mp, SH membacakan hasil musyawarah yang disepakati, di mana panitia pelaksana dijabat struktur PHBI, dan akan dibantu dari remaja masjid serta staf kantor Kecamatan Alla.

Semoga pelaksanaan salat Idul fitri di Kecamatan Alla tahun ini berjalan dengan baik dan lancar,” harap Kapolsek Alla AKP Lukman, Mp, SH.


Editor   Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved