-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Maret 04, 2022

Bangun Budaya Gorong Royong, Personil Bantu Tukang Pindahkam Material Pembangunan Masjid

Bangun Budaya Gorong Royong, Personil Bantu Tukang Pindahkam Material Pembangunan Masjid

METRO ONLINE GOWA-- Budaya gotong royong di lingkungan Polres Gowa terus di lakukan oleh pejabat utama dan para personil dengan melakukan kerja bakti bersama dalam rangka percepatan pembangunan masjid Al. Gaffar Polres Gowa.

Setelah pelaksanaan kegiatan apel pagi pada Jumat (4/3/2022), seluruh pejabat utama dan para personil bahu-membahu mengangkat material batu yang jauh dari lokasi pembangunan masjid.

Hal ini dilakukan untuk mempermudah para pekerja bangunan sekaligus untuk membantu para tukang meringankan beban kerja dalam pembangunan masjid tersebut.

Tidak hanya para personel namun pejabat utama Polres Gowa ikut serta bersama seluruh anggota dalam kerja bakti tersebut.

Budaya gotong-royong dan kebersamaan ini harus terus kita pelihara bersama. Pekerjaan yang dilakukan secara gotong royong melalui kebersamaan akan ringan kita kerjakan sekaligus akan membatu para tukang untuk mempercepat proses pembangunan masjid yang kita idam-idamkan, tutur Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja.


(Herman Taruna) kabiro Gowa

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved