-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Selasa, Februari 08, 2022

Palantikan Karang Taruna Desa Jennetallasa Masa Bhakti 2022-2027 Berlangsung Hikmat

Palantikan Karang Taruna Desa Jennetallasa Masa Bhakti 2022-2027 Berlangsung Hikmat

METRO ONLINE GOWA-Pengurus Karang Taruna Desa Jenetallassa Kab Gowa, masa bakti 2022-2027 resmi dilantik. Pelantikan dihadiri karang taruna kabupaten Gowa, karang taruna kecamatan, kapolsek pallangaa, Babinsa kodim dan  Kepala Desa Jenetallassa serta perangkat desa .

Pelaksanaan pengukuhan dan pelantikan Pengurus Karang Taruna  Desa Jenetallassa diawali dengan pembukaan dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Dilanjutkan pengucapan janji pengurus Karang Taruna Desa Jenetallassa dan pelantikan serta penyerahan SK oleh Kepala Desa Jenetallassa.

Kepala Desa Jenetallassa mengapresiasi pengurus Karang Taruna Desa Jenetallassa  yang baru dilantik. Kades berharap Karang Taruna desa Jenetallassa dapat menjalankan tugas dan fungsi masing-masing anggotanya dengan sebaik-baiknya.

“Karang Taruna adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi muda di wilayah Desa Jenetallassa serta mampu bersinergi dengan pemerintah desa untuk menyukseskan program desa”, tegasnya. Untuk mewujudkan pemuda kreatif serta inovatif dibutuhkan kerjasama yang baik antar seluruh pihak. Beliau berharap, pihak lain juga ikut membantu, lanjut Bapak Asrul ST, MM.

Tak hanya kepala desa Jenetallassa ,ketua karang taruna kab Gowa dalam hal ini bapak H Andi Peter Azis SH, Msi dalam sambutannya mengatakan

" saya ucapkan selamat kepada seluruh karang taruna desa Jenetallassa periode 2022-2024 yang resmi di Lantik hari ini. Dengan mengucapkan sumpah dan janji, jadikanlah sebagai pedoman dalam menjalankan tugas dan kewajiban dengan baik sesuai tupoksi sebagai organisasi kepemudaan, sehingga dapat menjadi mitrra dalam pembangunan dan dalam menyelesaikan permasalahn sosial pada masyarakat

Ketua Karang Taruna terpilih,  Muhammad Arfah ST  dalam sambutannya mengatakan, akan menjadikan Karang Taruna Desa Jenetallassa lebih baik lagi kedepannya dan dapat dikenal oleh masyarakat.


A.Gusthi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved