-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, Februari 23, 2022

Kasdam Hasanuddin Ikuti Vicon Ops Gaktib dan Yustisi Polisi Militer se-Jajaran Kotama

Kasdam Hasanuddin Ikuti Vicon Ops Gaktib dan Yustisi Polisi Militer se-Jajaran Kotama

METRO ONLINE,Makassar - Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Dany Budiyanto, S.E., M.Han., mengikuti vicon pembukaan upacara gelar Operasi Gaktib dan Yustisi Polisi Militer tahun 2022, bertempat di ruang Puskodalops Makodam J Urip Sumoharjo Makassar, Rabu (23/02/2022).

Kegiatan vicon dipimpin langsung oleh Inspektur Jenderal Mabes TNI Letjen TNI (Mar) Bambang Suswantono.

Tampak hadir mengikuti vicon Danpomdam XIV/Hasanuddin Kolonel Cpm Andi Suci Agustiansyah, S.H., Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Pol Agoeng dan para unsur pejabat Polisi Militer Kodam Hasanuddin dan Propam Polda Sulsel.

Diawal vicon ini Irjen Mabes TNI menyapa jajaran Kotama Wilayah yang mengelar upacara vicon secara serentak dan sekaligus meminta laporan kekuatan yang akan melaksanakan Gaktib dan Yustisi nanti di lapangan yang melibatkan operasi gabungan Pomad, Pomal, Pomau dan Propam di wilayah jajaran masing-masing.

Letjen TNI (Mar) Bambang Suswantono berharap dalam rangka pelaksanaan Operasi Gaktib dan Yustisi secara bersama- sama terintegrasi yang melibatkan semua unsur baik Pomad, Pomal, Pomau dan Propam serta instansi terkait lainnya agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

"Dinamika di lapangan sangatlah kompleks jaga soliditas antar satuan dalam melaksanakan tugas di lapangan, dengan dibukanya Operasi Gaktib dan Yustisi hari ini berlaku untuk seluruhnya di wilayah," tuturnya.

"Mengingat kondisi masih dalam pandemi Covid-19, untuk itu cukup dengan vicon hari ini sudah resmi berlaku di tiap jajaran kotama," jelasnya.

"Dalam pelaksanaan tugas tetap jaga protokol kesehatan, sehingga berjalan dengan lancar, kondusif dan tentunya jaga sinergitas yang diutamakan di tiap Satuan," tutupnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved