-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Desember 28, 2021

Guna Keamanan dan Kelancaran Vaksinasi Bhabinkamtibmas Polsek Alla Berikan Pengamanan

Guna Keamanan dan Kelancaran Vaksinasi Bhabinkamtibmas Polsek Alla Berikan Pengamanan

METRO ONLINE,ENREKANG -- Personel Polsek Alla Polres Enrekang Aipda Agunawan bersama Bhabinkamtibmas Desa Tongko Briptu Suhardiman A meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di Kantor Desa Tongko Kecamatan Baroko Kabupaten Enrekang, Selasa (28/12/2021).

Briptu Suhardiman A mengatakan, pada vaksinasi hari ini ada 93 orang yang menerima vaksin dosis sebagai berikut dosis 1 Moderna 24 orang, dosis 1 Sinovac 32 orang, dan dosis 2 Sinovac 37 orang.

Dalam kesempatan tersebut Briptu Suhardiman A juga memberikan edukasi dan dukungan kepada masyarakat yang divaksin agar selalu semangat dan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

“Tetap semangat bapak dan ibu, Insya Allah kita mampu melawan Covid-19 yang saat ini masih melanda Wilayah Hukum Polsek Alla Dan ingat, setelah divaksin tidak lupa untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Pemberian vaksin ini ditujukan agar bapak dan ibu jauh lebih kuat secara fisik atau meningkatkan imunitas,” kata Briptu Suhardiman A.

Dari beberapa masyarakat yang dilakukan vaksinasi diantaranya mengaku senang karena mendapatkan kesempatan vaksin gratis.

“Alhamdulillah saya sudah lama menunggu kesempatan ini dan hari ini dapat kabar bahwa di Polsek Alla dilaksanakan vaksinasi gratis, maka saya langsung ke sini,” ujar salah salah satu warga yang ikut vaksin.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved