-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, November 25, 2021

Antisipasi Begal Dan Balap Liar Unit Patmor Sat Samapta Perketat Jalur Tuangan Panjang

Antisipasi Begal Dan Balap Liar Unit Patmor Sat Samapta Perketat Jalur Tuangan Panjang

METRO ONLINE,ENREKANG -- Guna menekan dan antisipasi kasus begal dan balap liar, Patroli Sat Samapta Polres Enrekang Perketat penjagaan di jalan poros enrekang-toraja yang rawan begal maupun digunakan sebagai ajang balap liar, Kamis(25/11/21).

Titik-titik tuangan panjang yang menjadi perhatian dari Patroli Samapta khususnya setiap jam-jam kecil dini hari diantaranya adalah jalan poros enrekang-toraja.

Patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Personel tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sekaligus untuk antisipasi aktifitas dan mencegah gangguan kamtibmas.

Selain itu giat patroli itu untuk menjalin silaturahmi, dan mendapatkan informasi dari warga masyarakat. 

“Kami juga menyampaikan pesan kamtibmas, juga imbauan kepada masyarakat agar tidak mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol,” ujar Bripda Egil pratama

Kasat Samapta AKP Yulianus te’dang.S.H.,M.H.mengatakan bahwa Patroli Samapta yang terdiri dari Patroli Motor Roda dua setiap malam di berikan tanggung jawab untuk melaksanakan patroli maupun penjagaan di lokasi-lokasi tersebut.

Dengan kehadiran anggota Polri di harapkan masyarakat akan merasa aman dan nyaman serta kejahatan begal maupun balap liar dapat diminimalisir pungkasnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved