-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Oktober 02, 2021

Polres Sinjai Bersama HMI Cabang Sinjai Salurkan Paket Bantuan Dari Mabes Polri

Polres Sinjai Bersama HMI Cabang Sinjai Salurkan Paket Bantuan Dari Mabes Polri

METRO ONLINE SINJAI--Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si terus menyalurkan paket bantuan sosial dari Dittipidum Bareskrim Polri kepada masyarakat terdampak Covid-19. 

Kali ini, bertempat dikecamatan Sinjai Tengah, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Brigpol Irsan Idmas bersinergi dengan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sinjai untuk menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat di Desa Kanrung sebanyak 20 paket bantuan. Sabtu (2/9/2021).

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengungkapkan banyak terima kasih atas penyaluran bantuan sosial melalui Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sinjai. Diharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Paket bantuan tersebut berasal dari Dittipidum Bareskrim Mabes Polri yang diperuntukkan kepada masyarakat yang terdampak Covid- 19 diwilayah Kabupaten Sinjai. Katanya.

“Bantuan dari Dittipidum Bareskrim Mabes Polri ini sebanyak 4000 paket yang akan dibagikan kepada Masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Sinjai, "Yang mana sebelumnya (23/9) telah diserahkan secara simbolis kepada para Kapolsek, Bhabinkamtibmas dan Babinsa dan nantinya dia yang menyerahkan langsung kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Ujar Kapolres Sinjai.

"Proses pendistribusian dilakukan dengan menggunakan Door to Door System untuk menghindari terjadinya kerumunan atau berkumpulnya orang banyak agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna menghindari penyebaranCovid-19,” Tuturnya.

Kapolres Sinjai berharap dengan adanya paket bantuan dari Dittipidum Bareskrim Mabes Polri ini sedikit dapat meringankan beban masyarakat khususnya yang terdampak Covid-19 diwilayah Kabupaten Sinjai. Tambahnya.

“Ini adalah wujud kepedulian Polri khususnya Dittipidum Bareskrim Mabes Polri bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan,” pungkas Kapolres Sinjai.


Laporan: ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved