-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, Oktober 30, 2021

Karang Taruna Desa Kaloling Bekerjasama Mahasiswa KKN UINAM Gelar LDK Serta Bagi-Bagi Masker dan Vitamin

Karang Taruna Desa Kaloling Bekerjasama Mahasiswa KKN UINAM Gelar LDK Serta Bagi-Bagi Masker dan Vitamin

METRO ONLINE SINJAI--Pengurus Karang Taruna Desa Kaloling Kecamatan Sinjai Timur Bekerja Sama Dengan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (KKN UINAM) Angkatan LXVIII Mengadakan Latihan Dasar Kepemimpinan Dengan Tema "Membangun Jiwa kepemimpinan generasi muda,berkarakter dan bertanggung jawab" di Laksanakan di Aula Sekolah SD 107 Dusun Bainang Desa Kaloling Kecamatan Sinjai timur Kabupaten Sinjai Jumat 29 Oktober 2021.

Ketua Karang Taruna Desa Desa Kaloling Abdul Haris Mengatakan Bahwa Kegiatan ini Terlaksana Atas Kerja Sama dari Mahasiswa KKN UINAM Dengan Karang Taruna Desa Kaloling,kegiatan ini dilaksanakan Mulai Tanggal 29-31 Oktober 2021 Serta Tujuan Latihan Kepemimpinan ini dilaksanakan Yaitu Bagaimana di berikan pembekalan kepada para Pengurus dan Pemuda Khususnya di Desa Kaloling  Serta semangat jiwa kebangsaan dan nasionalisme dapat mempersiapkan para generasi  pemimpin yang memiliki keterampilan dalam memimpin dan dapat menjadi seorang pemimpin yang berintegritas Nanti Ucap Haris Yang Juga Sebagai Tenaga Pendidik di SMA Negeri 5 Sinjai.

Sementara Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai Andi Adry Ismawan Putra Menyampaikan Apresiasi Kepada Pengurus Karang Taruna Desa Kaloling dan Mahasiswa KKN UINAM Dan Sangat berterima kasih kepada Pemerintah Desa Yang telah mensuport dan mendukung penuh kegiatan kepemudaan yg di lakukan oleh Karang Taruna Desa Kaloling,Semoga kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan ini dapat menciptakan generasi muda yang Unggul serta dapat menciptakan Pemimpin Berkepribadian Yang Berakhlakul Karimah Dari Desa Kaloling Untuk Indonesia Ucapnya.

Kegiatan ini di Hadiri Langsung oleh Wakil Bupati Sinjai Hj.Andi Kartini Ottong,Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai Andi Adry Iswan putra, Penjabat Kepala Desa Kaloling Andi Al Ghazali Farti  ,Ketua BPD Desa Kaloling Supriadi Latief,Bhabinkamtibmas Kaloling Polsek Sinjai Timur Muh.Sabir,Kadus Se Kaloling, Mahasiswa KKN UINAM Serta Tokoh Masyarakat.

Usai Membuka Acara Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Wakil Bupati Sinjai Melanjutkan Bersama Pengurus Karang Taruna Desa Kaloling dan Karang Taruna Kabupaten Membagikan Masker dan Vitamin Yang Merupakan Bantuan Langsung dari Kementerian Sosial(Kemensos RI) Pembagian Bantuan Tersebut di bagikan secara Simbolis Kepada Warga Kurang Mampu di Dusun Bainang Kecamatan Sinjai Timur.


Laporan: Ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved