-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Oktober 02, 2021

Cegah Kejahatan Malam Hari, Personil Polsek Labakkang Laksanakan Patroli di pemukiman penduduk

Cegah Kejahatan Malam Hari, Personil Polsek Labakkang Laksanakan Patroli di pemukiman penduduk

METRO ONLINE,PANGKEP-Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif dimalam Ka SPKT Aiptu Hasanuddin,bersama Bhabinkamtibmas  Aipda Muh Arifin melaksanakan kegiatan patroli secara rutin dalam  wilayah hukum Polsek Labakkang. Kamis 30/09/2021) malam.

Patroli pada malam hari  dilaksanakan secara rutin dan terus menerus guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Labakkang Polres Pangkep sehingga situasi tetap stabil, aman dan kondusif.

Adapun sasaran patroli yaitu obyek vital, pertokoan, pemukiman warga dan tempat-tempat yang sering digunakan nongkrong anak-anak muda di wilayah Hukum Polsek Labakkang.

Ditempat yang berbeda Kapolsek  Labakkang IPTU Junardi,SH menerangkan dalam kegiatan patroli yang setiap hari dilakukan, pihaknya juga selalu menyisipkan himbauan agar masyarakat harus mentaati seluruh anjuran ataupun aturan yang disampaikan pemerintah soal bahaya dan bagaimana pencegahan virus corona atau covid-19 

“Hindari aktivitas terlalu lama diluar rumah, kemudian jangan melakukan aktivitas yang sifatnya berkerumun, dan melakukan kegiatan yang melibatkan orang banyak . Ujar Kapolsek Labakkang .

(Thiar)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved