-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Minggu, Oktober 03, 2021

Aksi Kemanusiaan Satlantas Polrestabes Makassar Sentuh Masyarakat Yang Kurang Mampu

Aksi Kemanusiaan Satlantas Polrestabes Makassar Sentuh Masyarakat Yang Kurang Mampu

METRO ONLINE MAKASSAR--Kasatlantas Polrestabes Makassar AKBP Andi Kumara Bersama Personilnya melakukan Aksi Kemanusiaan Dengan Membagikan Ratusan Nasi kotak dan Sembako Kepada warga kurang mampu dan beberapa panti asuhan. 

“Kegiatan rutin yang kita laksanakan setiap hari jumat. namanya jumat barokah tapi kita laksanakan seluruh anggota dan menyisir setiap sudut jalan apabila ada yang memerlukan, Ucapnya

Aksi kemanusiaan di pimpin langsung Kasat Lantas Polrestabes Makassar AKBP Andi Kumara mengucapkan terimakasih kepada seluruh dermawan atas partisipasinya. Telah mempercayakan Satlantas Polrestabes Makassar untuk menjalakan aksi kemanusiaan setiap hari jumat. Semoga mampu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

“Pertisipasi polrestabes Makassar, Yayasan dan perorangan yang mau beramal kemudian kita sulurkan sehingga setiap jumat dilaksanakan. Kita langsung pada tujuan sehingga niat pada dermawan bisa sampai pada tujuan untuk beramal dan berbakti kepada sesama demi meringangkan beban masyarakat,” ungkapnya kepada Media, Sabtu (2/10/2021).

Jumat Berkah Satlantas Polrestabes Makassar dengan membagikan nasi dos sebanyak 415  dan sembako,(Sain)



Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved