-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Agustus 03, 2021

Berikan Pengamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Kawal Penyaluran Bantuan Sosial Tunai oleh Kantor Pos

Berikan Pengamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Kawal Penyaluran Bantuan Sosial Tunai oleh Kantor Pos

METRO ONLINE - ENREKANG -- Memberikan jaminan keamanan dalam penyaluran bantuan sosial tunai dari Kantor Pos Enrekang, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Bripka Eko Purnomo lakukan lakukan pengawalan penyaluran BST.

Bantuan sosial tunai dari Kantor Pos tersebut merupakan program pemerintah dalam membantu masyarakat dalam mengurangi beban masyarakat di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

Dilaksanakan di Kantor Desa Buttu Batu Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menghimbau masyarakat agar dalam proses penyaluran BST ini tetap patuhi protokol kesehatan, Selasa (03/08/21).

” Demi kelancaran kegiatan kami lakukan pengamanan, selain itu saya berharap agar masyarakat tetap patuhi prokes sesuai aturan ” ungkap Bripka Eko.

Terlihat sebelum penyaluran BST, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Bripka Eko Purnomo mengarahkan masyarakat untuk menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki ruangan.

Disampaikan oleh Bripka Eko bahwa bantuan sosial tunai ini merupakan tahap 4 dan 5 di tahun 2021 dengan menerima Rp. 300.000,- per kepala keluarga.


Editor  : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved