-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Juli 14, 2021

Ps Ka Spkt II Polsek Alla Polres Enrekang Melaksanakan Patroli Blue Light

Ps Ka Spkt II Polsek Alla Polres Enrekang Melaksanakan Patroli Blue Light

METRO ONLINE,ENREKANG -- KA SPKT I dipimpin Bripka Putu Budiarsa dan Anggota melaksanakan patroli Blue Light Patrol malam hari yang berada di Kelurahan Kambiolangi.

Kegiatan patroli ini Ka SPKT bersama anggota melaksanakan patroli di dengan melintasi jalur maupun tempat yang dianggap rawan akan kejahatan, Rabu (14/7/2021).

“Patroli adalah salah satu tugas yang rutin kami laksanakan setiap hari, baik di objek vital maupun tempat – tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan, dengan harapan dengan adanya kegiatan patroli ini wilayah Hukum Polsek Alla semakin aman juga kondusif,” ujar Bripka Putu Budiarsa.

Selain melaksanakan pemantauan di tempat tersebut, Ka SPKT juga tidak lupa juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang diketemuinya, untuk selalu peduli dengan lingkungan sekitarnya, agar terhindar dari tindak kriminalitas, sehingga wilayah Hukum Polsek Alla tetap aman kondusif.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved