-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Juli 06, 2021

Kapolsek Anggeraja Bersama Kanit Sabhara Laksanakan Patroli Serta Sampaikan Himbauan Ke Masyarakat

Kapolsek Anggeraja Bersama Kanit Sabhara Laksanakan Patroli Serta Sampaikan Himbauan Ke Masyarakat

METRO ONLINE,ENREKANG -- Petugas Patroli Polsek Anggeraja Polres Enrekang yang di pimpin Langsung Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman S.H., bersama Kanit Sabhara Aiptu Syawaluddin melakukan Patroli sambang dan dialogis dengan warga masyarakat sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Anggeraja juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat, dan juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan berita berita bohong atau Hoax yang beredar di medsos serta memberikan himbauan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19. Selasa, (6/7/2021).

Petugas Patroli Polsek Anggeraja Polres Enrekang juga menyambangi pertokoan dan dealer sepeda motor, kemudian menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas terkait situasi Kamtibmas dan wabah Covid-19.

“Patroli sambang dan dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar,” ujar Kapolsek Anggeraja.

Lanjutnya lagi, tujuan Patroli dialogis dan sambang masyarakat ini dalam rangka menciptakan rasa aman wilayah serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan dalam rangka terwujudnya situasi yang kondusif.

Serta mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya.

“Dengan meningkatkan Patroli sambang dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat,” jelas Kapolsek

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved