-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Maret 07, 2021

Quik Respon, Personil Polsek Sajoanging Mendatangi Rumah Korban Pencurian

Quik Respon, Personil Polsek Sajoanging Mendatangi Rumah Korban Pencurian

.

METRO ONLINE,WAJO-- – Kapolsek Sajoanging Polres Wajo AKP Dien Martin bersama dengan Piket Fungsi beserta Anggota Opsnal mendatangi TKP Pencurian di Dusun Babana Desa akkotengeng kec sajoanging Kab wajo.Minggu(07/03 /21)

Kapolsek Sajoanging AKP Dien martin mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program Kapolri yaitu quick respon dalam hal mendatangi setiap kejadian yang ada diwilayah tersebut.

Selain itu Kapolsek berharap agar kedepan untuk mengutamakan Safety di tiap – tiap rumah dan memasang CCTV dan melaporkan setiap ada kegiatan seseorang yang mencurigakan.

Kapolsek Sajoanging AKP Dien martin mengatakan bahwa kegiatam ini bertujuan meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat, sebagai pengayom masyarakat dan dapat leluasa langsung menyapa warga yang ditemui di jalan sehingga menjadikan Polri lebih dekat dengan masyarakat .


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved