-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Februari 21, 2021

Training advokasi dan Open Rekrutment HMHS,Resmi di Tutup, Ini Kata Hamka

Training advokasi dan Open Rekrutment HMHS,Resmi di Tutup, Ini Kata Hamka


METRO ONLINE SINJAI--Kegiatan Training Advokasi dan Open Rekrutment Himpunan Mahasiswa Hukum Sinjai (HMHS) Resmi di Tutup oleh Ketua Umum HMHS  di Aula Kantor KPU Sinjai Jl. Ahmad Yani  Kelurahan Balangnipa Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.Minggu, (21/2/2021).

Hamka Selaku Ketua Umum HMHS Dalam Sambutanya Mengatakan bahwa Tujuan  kegiatan ini  diadakan Training Advokasi Himpunan Mahasiswa Hukum Sinjai (HMHS)  Yaitu untuk menambah wawasan dan mengasah analisis kritis Mahasiswa ditengah situasi pandemi, utamanya mahasiswa yang ada di kabupaten sinjai.

Hamka Berharap  dengan adanya kegiatan training advokasi ini bisa mengasah analisis kritis mahasiswa ditengah situasi pandemi covid 19 ,utamanya mahasiswa daerah sinjai itu sendiri bisa lebih peka terhadap keadaan ,bisa lebih kritis dan Bijak  dalam hal menanggapi kebijakan kebijakan yang Terjadi di ditengah masyarakat dan semoga HMHS ini bisa Bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai Ungkapnya.

Sementara ketua panitia Pelaksana Kegiatan Ashabul Kahfi dalam Laporannya  Menyampaikan bahwa Kegiatan Training Advokasi dan Open Rekrutmen HMHS ini di mulai Sejak tanggal 18-21   Februari 2021 di Aula Kantor KPU Sinjai dan Peserta nya  berbagai Kampus yang Ada jurusan Hukum Yang Berasal Dari Sinjai,Ada Dari UIN Alauddin Makassar, IAIM Sinjai dll  dan Saya selaku Panitia Pelaksana Sangat Berterima Kasih kepada Pihak Pengelola Dari  KPU Sinjai Telah Memberikan Ruang dan Fasilitas sehingga Kegiatan Kami Bisa berjalan Lancar Serta Ashabul Kahhfi Menambahkan  Semoga Himpunan Mahasiswa Hukum Sinjai ini Semakin Jaya dan mampu melahirkan generasi yang cakap hukum, kritis, dan rasional dan menanggapi kebijakan-kebijakan yang hadir ditengah masyarakat Ujarnya.

Kegiatan ini di Hadiri Langsung Oleh Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Hukum Cabang UIN Alauddin Suriadi.


Laporan :Ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved