-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Oktober 06, 2020

Personil Polsek Cendana Polres Enrekang Melakukan Patroli Blue Light Di Jam Yang Rawan

Personil Polsek Cendana Polres Enrekang Melakukan Patroli Blue Light Di Jam Yang Rawan

METRO ONLINE,ENREKANG -- Guna untuk mencegah dan menangkal segala bentuk kerawanan tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cendana Polres Enrekang,  Aiptu Prabawa FR  bersama Bhabinkamtibmas Briptu Aditya Putra melakukan kegiatan patroli blue light, Selasa (06/10/2020).

Kegiatan patroli yang dilakukan pada malam hari dengan Tujuan Mencegah perbuatan dan juga mengurungkan niat seseorang untuk melakukan perbuatan tindak pidana kejahatan yang dijadikan sebagai sasaran utama yakni pemukiman padat penduduk dan jalan poros Kecamatan.

Kegiatan Patroli ini kami lakukan sebagai bentuk tindakan antisipasi agar tidak menjadi gangguan nyata nantinya dan dapat menganggu ketertiban masyarakat, Ujar Aiptu Prabawa Fr.

Saat berpatroli kami tak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat ketika berpapasan agar patuh dan disiplin Protokol Kesehatan.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved