-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Oktober 08, 2020

Agar Berjalan Kondusif, Polres Pelabuhan Kawal Demo Buruh Terkait Omnibus Law

Agar Berjalan Kondusif, Polres Pelabuhan Kawal Demo Buruh Terkait Omnibus Law

METRO ONLINE,MAKASSAR - Unjuk rasa serentak yang dilakukan buruh di sejumlah industri termasuk buruh TKBM mendapat pengawalan ketat dari Polres Pelabuhan Makassar, Kamis (08/10/2020).

Diperkirakan ada 800 orang massa buruh dari TKBM yang akan bergerak menuju Fly Over Jalan Urip Sumaharjo Makassar untuk berdemonstrasi. Polisi melakukan pengawalan terhadap pergerakan massa buruh tersebut.

"Aksi mereka ini dalam rangka menolak adanya Omnibus Law UU Cipta kerja," Ujar Paur Subbag Humas IPDA Burhanuddin Karim.

Sebelum pemberangkatan ke titik kumpul, kami terlebih dahulu memberikan imbauan kepada massa aksi buruh agar tetap tertib dan tidak anarkis. 

"Dalam kesepakatan, polisi akan mengawal perjalanan massa aksi ke Fly over, DPRD Provinsi Sulsel dan massa aksi akan tertib" kunci Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar. (ril/aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved