-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Juli 11, 2020

Satlantas Polres Bone Sebar Spanduk Imbauan di Area Rawan Kecelakaan

Satlantas Polres Bone Sebar Spanduk Imbauan di Area Rawan Kecelakaan

Pemasangan Spanduk imbauan di daerah rawan laka lantas di sepanjang jalan poros Bone - Wajo

METRO ONLINE,BONE - Untuk menekan angka kecelakaan diwilayah Polres Bone, berbagai upaya telah dilakukan Satlantas Polres Bone.

Salah satu cara yang dilakukan Satlantas Polres Bone adalah dengan memasang spanduk imbauan yang mempunyai pesan atau makna yang dapat membuat pengendara berfikir dua kali jika ngebut.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Bone melalui Kanit Laka IPTU Siswanto mengungkapkan pemasangan spanduk imbauan tersebut agar pengguna jalan bisa lebih berhati-hati selama mengendarai kendaraannya.

“Ada beberapa bunner yang sudah kita pasang dan pemasangan spanduk atau bunner Imbauan ini untuk meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian bagi pengguna jalan,” ujarnya, Sabtu (11/7/2020).

Lebih lanjut ia menambahkan, bahwa tujuan pemasangan spanduk imbauan tersebut, untuk adalah salah satu langkah preventif guna mecegah dan menurunkan angka serta fatalitas kecelakaan di wilayah Kabupaten Bone.

“Kami mengharapkan dengan pemasangan spanduk imbauan ini, masyarakat lebih mengutamakan keselamatan bukan kecepatan dalam berkendara, serta dapat mengurangi angka kecelakaan, dimana masyarakat terus diingatkan untuk selalu berhati-hati dan tertib dalam berlalulintas,” tandas IPTU Siwanto. (Aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved