-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Juli 29, 2020

Kebakaran Di Palanro Menghanguskan Tiga Rumah dan Menyebabkan Ibu-Anak Tewas Terpanggang

Kebakaran Di Palanro Menghanguskan Tiga Rumah dan Menyebabkan Ibu-Anak Tewas Terpanggang

METRO ONLINE,BARRU-- Kebakaran hebat kembali terjadi di kampung Pekkae, kelurahan Palanro.kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru sekitar pukul 18.05 wita, Rabu(29/7). Selain menghanguskan tiga rumah dan satu gardu milik warga. Kejadian ini juga menyebabkan seorang Ibu bersama anaknya tewas terpanggang dan satu warga mengalami luka.

Satu dari empat keluarga pemilik rumah yang terbakar bernama Taufik harus kehilangan Istri Siti Khadijah Basir dan anaknya Aabidah Dzakira Tauifk (4).

Dugaan sementara peristiwa kebakaran ini terjadi karena adanya arus pendek listrik dari bagian bawah rumah Yunus (59).

Kapolsek Mallusetasi AKP Syarifuddin yang dihubungi membenarkan adanya kejadian ini. Perwira berpangkat tiga balok ini meminta menghubungi Kasubag Humas Polres Barru karena baketnya sudah dikirim.

Kasubag Humas Polres Barru AKP Sainuddin yang dihubungi juga mengakui adanya data kebakaran yang dikirim pihak Polsek Mallusetasi ( udi)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved