-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Juni 01, 2020

Siagakan 10 Ton Beras, Polsek Wajo Salurkan Bansos Polres Pelabuhan Makassar

Siagakan 10 Ton Beras, Polsek Wajo Salurkan Bansos Polres Pelabuhan Makassar

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Sesuai intruksi Kapolri Jendral Pol Idham Azis, jajaran Polsek Polres pelabuhan Makassar menyisir warga terdampak Covid-19 yang belum menerima bantuan sosial dari pemerintah.

Polres Pelabuhan Makassar telah siagakan 10 Ton beras untuk bisa segera disalurkan bagi masyarakat yang belum sempat mendapatkan bansos dengan harapan dapat bermanfaat dan membantu masyarakat prasejahtera yang terkena dampak sosial pandemi Covid-19.

Melalui personel Bhabinkamtibmas bansos tersebut disalurkan serta setiap paketnya seberat 5 Kg dibagikan kepada warga di Kecamatan Wajo Makassar.

Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar IPDA Burhanuddin Karim mengatakan, Senin (01/6/2020). Pembagian ini sesuai dengan instruksi Kapolri, Jenderal Pol. Idham Aziz yang memerintahkan setiap Polres untuk turut serta memberikan bantuan pangan di tengah pandemi Covid-19.

Ia memastikan, warga yang mendapatkan bantuan tersebut adalah warga yang belum mendapatkan bantuan, bansos kemanusian kali ini diberikan pada masyarakat yang betul-betul membutuhkan karena selama ini kami melakukan pendataan pada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan tersebut," jelasnya. (ril/Aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved