-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Juni 30, 2020

Kapolsek Curio Polres Enrekang Hadir Dan Salurkan Bantuan BLT DD Hingga Ke Desa Pelosok

Kapolsek Curio Polres Enrekang Hadir Dan Salurkan Bantuan BLT DD Hingga Ke Desa Pelosok

METRO ONLINE ,ENREKANG-- Telah menjadi tugas utama bagi seorang Kapolsek untuk melakukan kontrol wilayah hingga memastikan warganya amankan ketika ada kegiatan di wilayah hukumnya

Seperti yang dilakukan oleh IPDA Maga selaku Kapolsek Curio Polres Enrekang yang sedang berpatroli mengontrol wilayah Desa Parombean. Beliau terlihat sangat bersemangat dalam mengawal dan mengamankan jalannya penyaluran bantuan BLT DD tahap III yang berlansung di Kantor Desa Parombean Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Selasa (30/06/2020).

“Hari ini dengan bertempat di Kantor Desa Parombean dilakukan penyaluran bantuan BLT DD tahap III di wilayah Kecamatan Curio maka dari itu kami hadir untuk mengawal dan mengamankan jalannya kegiatan ini serta memastikan tepat sasaran penggunaannya”,Ucap IPDA Maga.

Adapun jumlah penerima bantuan BLT DD di Desa Parombean ini yakni sebanyak 72 KK yang terbagi dari 8 dusun. Tiap bulannya mereka menerima uang tunai sebesar Rp.600.000. dan penyalurannya bertahap setiap bulannya.

Tak lupa pada kesempatan itu kami selalu tak henti hentinya menghimbau kepada masyarakat luas untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan saat pandemi Covid 19 ini dan mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai virus corona ini.


Editor :Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved