-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Juni 20, 2020

Budaya India Akan Diperkenalkan Di CFD Makassar

Budaya India Akan Diperkenalkan Di CFD Makassar

  METRO ONLINE,MAKASSAR --(23/1/2020) Infocarfreeday – Kota Anging Mamiri, Makassar, mendapatkan kehormatan dengan kedatangan Duta Besar India, Pardeep Kumar Rawat. Kedatangan beliau dalam rangka ingin bekerjasama dengan Pemerintah kota Makassar dalam memperkenalkan budaya India ke warga Makassar.

Beliau berencana akan membuat kegiatan promosi untuk kebudayaan India di Car Free Day Makassar. Salah satu acara kegiatan yang akan ditonjolkan di Car Free Day nanti adalah olah raga Yoga.

Harapan Mr Pradeep di setiap kegiatan Car Free Day Makassar ada booth dari kedubes india yang memberikan informasi tentang kebudayaan India maupun destinasi wisata di india kepada masyarakat Makassar.

Iqbal Suhaeb selaku Walikota Makassar menanggapi dengan tangan terbuka atas usulan dari Duta besar India dengan langsung memberikan ijin untuk mendirikan booth serta kegiatan yang mengusung budaya India di Car Free Day.

Semoga dengan adanya kegiatan dan booth ini yang nantinya berisi tentang budaya India di Car Free Day, mampu memberikan edukasi kepada masyarakat Makassar tutur Iqbal Suhaeb.

Editor : A.Gusthi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved