-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Maret 24, 2020

Kapolres Barru Patroli di Obyek Wisata Halau Kerumunan Massa

Kapolres Barru Patroli di Obyek Wisata Halau Kerumunan Massa

METRO ONLINE,BARRU- -Guna mencegah penularan Virus Corona (Covid-19), aparat kepolisian dari Polres Barru melakukan patroli membubarkan perkumpulan warga.

Terlihat dari Pantauan, Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah, SH., S.Ik didampingi Kasat Sabhara dan Bhabinkamtibmas Sumpang Binangae melakukan patroli.

Sasaran perkumpulan warga tersebut di antaranya adalah obyek wisata pantai ujung batu, Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru. Selasa (24/3/2020).

Kapolres Barru berangkat dari Mapolres Barru sekitar pukul 10.00 Wit. Beliau langsung menyisir area pantai Ujung Batu namun tidak dijumpai adanya kerumunan warga.

Kapolres Barru berharap masayarakat terus menyadari akan pentingnya untuk tinggal di rumah saat maraknya orang yang tertular wabah virus corona.

“Ini bagian dari upaya kami untuk mencegah massa berkumpul, warga berkerumun. Karena seperti kita tahu bahwa salah satu yang bisa dilakukan untuk memutus rantai penyebaran Corona adalah menghindari kerumunan,” ungkap Kapolres Barru.

Kegiatan serupa akan terus dilakukan hingga pemerintah menyatakan situasi kondusif dari wabah Virus Corona.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved