-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Januari 23, 2019

Turut Berduka Cita, Kapolres Sinjai Melayat Ke Rumah Warga yang Meninggal Dunia

Turut Berduka Cita, Kapolres Sinjai Melayat Ke Rumah Warga yang Meninggal Dunia


METRO ONLINE, SINJAI - Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Sebpril Sesa, S.IK didampingi Kasat Intelkam Polres Sinjai Iptu Muh Arif, SE Kasiwas Polres Sinjai Ipda Irdhan, SH dan Kapolsek Sinjai Selatan  Iptu Lamirin ditengah kesibukannya menyempatkan waktu melayat kerumah warga yang meninggal dunia.
Rabu (23/1/2019).

Adapun warga yang meninggal dunia yakni Alm. Hj Aji, ibunda Samsul Bahri Als Sambar wartawan beritasulsel dot com, untuk biro Sinjai, bertempat di dusun honto, desa palangka kec. sinjai selatan, kab. sinjai dan meninggal dunia karena sakit.

Kedatangan Kapolres Sinjai dirumah duka disambut langsung oleh keluarga almarhum, tokoh masyarakat beserta warga yang juga datang melayat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai menyapa seluruh warga yang datang melayat dan menyampaikan kepada keluarga almarhum agar tetap tabah dan mengikhlaskan kepergian almarhum dan semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan yang Maha Kuasa.

Dalam kegiatan terlihat Kapolres Sinjai bersama rombongan duduk disamping jenazah almarhum Hj. Aji, sambil mendoakan almarhum

Kedatangan Kapolres Sinjai sebagai bentuk kepedulian dan turut berduka cita sekaligus melaksanakan selaturahmi dengan warga di desa palangka, kec. sinjai selatan dan berharap semoga keluarga yang ditinggalkan, beri kesabaran dan keiklasan menghadapi ujian ini, tutur Kapolres Sinjai.

Rencananya jenazah akan dikebumikan besok pada hari Kamis (24/1/2019) di TPU Dusun Safulambere, Desa Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan.

Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved