-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Januari 24, 2019

Asah Anak dari Kecil, Kapolres Enrekang Launching TPA Bhyangkara

Asah Anak dari Kecil, Kapolres Enrekang Launching TPA Bhyangkara


METRO ONLINE, ENREKANG -- Kepala Kepolisian resor Enrekang AKBP Ibrahim Aji S.IK., membuka dan merismikan taman pendidikan Al-Qur'an (TPA) bhayangkara Polres Enrekang, dalam kesempatan tersebut hadir juga tenaga pengajar dari TPA bhayangkara yakni Ustadsz ulil azmi dan briptu dermawan, kegiatan peresmian tersebut dilaksanakan di aspol Polres Enrekang, Rabu (23/01/19)

Dalam Arahannya Kapolres Enrekang brahim Aji mengatakan bahwa melalui Program pembukaan taman pendidikan Al-qur’an , karena agama adalah landasan dasar utama yang Harus dimiliki untuk membekali diri supaya tercipta sipat perilaku yang baik dan menjauhi perbuatan – perbuatan yang tidak baik karena dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Kegiatan pembukaan dan peresmian TPA tersebut Alhamdulilah terlaksana dengan hikmat karena program di bentuknya TPA bhayangkara sangatdi dukung oleh masyarakat dan personil Polri.

kegiatan TPA tersebut bukan hanya mngajar anak-anak mengaji yang tinggal di lingkungan Aspol Polres Enrekang melainkan anak-anak sekitar aspol polres enrekang yang ingin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan yang maha Esa.

“mempererat hidup bertoleransi antar beragama adalah misi utama untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta Jadilah polisi bagi diri sendiri , Membudayakan hidup bergotong royong dan Selalu melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif dan menjauhi kegiatan yang negatif karena bisa merugikan diri sendiri dan orang lain seperti Narkoba, miras ,” ujar Ibrahim Aji.

Editor : Muh Sain / SM

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved