-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Juni 12, 2024

Salah Satu Rutinitas Lapas Kelas IIB Tolitoli Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP) Melaksanakan Sidang

Salah Satu Rutinitas Lapas Kelas IIB Tolitoli Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP) Melaksanakan Sidang

METRO ONLINE Tolitoli - Bertempat di Aula Lapas Kelas IIB Tolitoli Kemenkumham Sulawesi Tengah telah dilaksanakan Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan untuk membahas beberapa agenda Pembinaan dan Permintaan Pemindahan Narapidana Ke salah satu Lapas yang ada di Sulawesi Tengah.

Sidang TPP dibuka langsung oleh ketua TPP Feldianto S.H. dengan menyampaikan beberapa agenda sidang yang perlu dibahas dan hasilnya akan diserahkan langsung ke Kepala Lapas Kelas IIB Tolitoli.

Adapun agenda membahasan terdiri dari 2 Agenda yakni Pembinaan diluar Lapas (Kebun dan Peternakan) terhadap Narapidana yang telah memenuhi syarat, dan pembahasan mengenai Permintaan Pindah Ke salah satu Lapas yang ada di Wilayah Sulawesi Tengah.

Ucap alasan Narapidana yang mengajukan permohonan Pindah "menerangkan Keinginan didasari ingin mendekatkan diri ke keluarganya"

Sidang TPP dihadiri 9 (Sembilan) Orang Anggota dan 3 (Tiga) Orang Wali pemasyarakatan, hasil yang didapatkan telah terpilih 4 (Empat) Orang Narapidana yang memenuhi syarat melaksanakan pembinaan di Kebun dan Peternakan di Luar Lapas.

Sidang TPP ditutup dengan hasil yang telah dibahas dan diputuskan oleh Anggota TPP dan Wali Pemasyarakatan "Hasil sidang ini nantinya akan kami teruskan Ke Bapak Kalapas untuk ditindak lanjuti" Ujar Bapak Feldianto selaku Ketua TPP.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved